Mirai Tersingkir, 7 Peserta Indonesian Idol Junior Terus Melaju

Jum'at, 09 November 2018 - 19:25 WIB
Mirai Tersingkir, 7 Peserta Indonesian Idol Junior Terus Melaju
Mirai Tersingkir, 7 Peserta Indonesian Idol Junior Terus Melaju
A A A
JAKARTA - Banjir pujian yang diterima Mirai, tak bisa menyelamatkan langkahnya di Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (9/11/2018). Di babak Spekta 8, Mirai harus mengubur impiannya untuk menjadi juara ajang pencarian bakat bergengsi ini.

Padahal, penampilan Mirai tidaklah mengecewakan. Membawakan lagu Aku Adalah milik Isyana Sarasvati, Mirai banjir pujian karena memasukkan unsur budaya dalam lagu tersebut.

Sayang, perolehan suara Mirai tidak cukup membuatnya lolos ke babak selanjutnya. Dia harus masuk bottom two bersama Putri dan kemudian harus rela tersingkir.

Tersingkirnya Mirai dari Indonesian Idol Junior membuat persaingan di Spektakuler Show kian ketat. Pekan depan, 7 junior yang tersisa harus berusaha memberikan penampilan yang terbaik jika tetap ingin melangkah ke babak selanjutnya dan kemudian keluar jadi juara.

Pekan depan, Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 akan tetap melakukan eliminasi. Line voting untuk memberikan dukungan kepada para junior telah dibuka. Voting bisa dilakukan melalui SMS dan juga Google Vote.

1. Anneth
2. Carissa
3. Deven
4. Gogo
5. Nashwa
6. Putri
7. Raisya
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)